Cari Blog Ini

Selasa, 12 Maret 2013

S0ftware ID Card

Software Pembuat Kartu Nama Keren

Jika anda seorang bisnis man tentu saja pernah membuat kartu nama dengan tujuan untuk mempermudah rekan bisnis untuk memperoleh info tentang diri anda. Berapa biaya yang anda keluarkan untuk membuat sebuah desain kartu nama? Apakah desain yang anda pesan sesuai dengan keinginan anda?
Dari pada harus mengeluarkan uang untuk hanya sekedar mendesain sebuah kartu nama, ada baiknya anda membuatnya sendiri. Selain menghemat budget, anda bisa menentukan desain sesuai dengan keinginan. Tapi yang jadi masalah saya tidak punya keahlian sama sekali dibidang image designer? Bagaimana solusinya?
Hanya untuk sekedar membuat kartu nama anda tidak perlu mahir menggunakan software seperti adobe photoshop maupun corel draw. Karena dengan menggunakan Cardwork Free Business Card, anda bisa membuat kartu nama yang keren dan elegan cukup dengan beberapa klik saja.
Di dalam software ini sudah terdapat banyak sekali template kartu nama, jadi anda hanya perlu menyesuaikan tema, mengatur tata letak, dan memilih font maka jadilah sebuah desain kartu nama yang bagus dan menarik. Bagi yang penasaran dengan hasilnya, ada menu print untuk mencetaknnya atau anda juga bisa menyimpannya menjadi file pdf. 
Software ini bisa berjalan di berbagai sistem operasi populer yaitu windows xp/ vista/ dan seven. Ukurannya juga sangat kecil yaitu sekitar 1 mb saja. Lalu berapa harga software Cardwork ini? anda tidak perlu memikirkan biaya karena ini merupakan freeware. Selain untuk kebutuhan pribadi, anda juga bisa membuka peluang usaha yaitu dengan membuat jasa desain kartu nama. Hanya dengan bermodalkan komputer dan software ini anda sudah bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah mengalir ke kantung anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar