Cari Blog Ini

Senin, 08 April 2013

Trik Mudah Copaz Pdf Yang Terproteksi




Pernahkah Anda menemukan blog,, website atau situs yang tidak bisa dicopy isi atau artikelnya ..?? Jika pernah,, berarti sama dengan yang saya alami siang ini.. {haha}. Pas saya mau memblok tulisan di salah satu widgetnya,, tidak bisa,, Tidak bisa di blok.. Ternyata isi artikel nya juga tidak bisa diblok,, tidak bisa dicopy..!!
Padahal saya juga tidak ingin mencopy artikel blog itu,, wong itu tulisan resep masakan kok.. hehe..  Lalu bagaimana cara mengcopy tulisan yang tidak bisa di copy dari blog tersebut ..??
Apabila Anda mencari cara nya di google,, mungkin sudah banyak artikel yang mengulasnya panjang lebar,, tetapi saya tidak mengulasnya panjang lebar di sini. Sebab untuk mengatasi itu cara saya sangat simpel dan mudah. Saya hanya menggunakan software ABBY Screenshot Reader, silakan Download Gratis Disini dan digunakan sebagaimana Dicontohkan Disini.
Oh iya,, software canggih itu juga bisa dimanfaatkan untuk membuka file PDF, WORD,, doc,, docx,, yang tidak bisa dicopy karena dikunci atau terkunci.. Jadi tidak perlu menggunakan software pdf password remover, software pdf restriction remover. Kita dengan mudah dapat mengcopy teks, gambar dan tabel. :)
Giman,, menarik kan ..??? oce ezt have a nice download za guy’s..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar