Cari Blog Ini

Kamis, 11 April 2013

TELKOMSEL BAGI-BAGI PULSA GRATIS



AsSallamuallaikum wr.wb
Selamat siang Indonesia.. Bukan Trik Internet Gratis,, Bukan Juga Trik SMS Gratis,, apa lagi yang ada hubungannya ma dunia computer yang akan Zacky Hidayat bagikan untuk kalian semua para penggunjung setia Blog Sederhana ini,, melainkan pada pertemuan siang hari ini Zacky Hidayat mau bagiin Pulsa Gratis... hihi . Maksudnya Ane mau kasih tau cara dapat pulsa gratis. Tepat nya untuk para pelangan Telkomsel.
Antum” semua udh pada tau apa gak cara dapat Pulsa Gratis Dari Telkomsel Ini ..?? tapi ea ezt lach tak kasi’ tau aja,,  siapa tau ada yang belum tau ? ?
Guy’s,, kemaren tuch ane juga gx percaya kalo Telkomsel bagiin pulsa Gratis jadi males juga kalo ane share tapi belum ane coba,
ee..Setelah banyak juga yang share Ane Iseng~iseng ikut nyoba Dengan ngirim Sms ke No 2000, dengan cara Ketik

  • JDSA ( SPASI ) 1
  • JDSA ( SPASI ) 7
  • JDSA ( SPASI ) 9
  • Kirim Ke ( 2000 )
Lalu ane di beri pertanyan yang cukup panjang kurang lebih 8 pertanyaan kalo g salah, ane juga lupa brray, ane daftar nya hari jumat, dan ane jawab terus pertanyaan itu akhirnya jawaban ane betul semua karena Soal yang di berikan cuma , Berapa tanggal lahirmu dan , apa pekerjaan mu cuma itu2 aja,, cukup mudah kan ..??.
Pertanyaan selesai,, ane di suruh nunggu 2x24 jam,, ahkirnya gak sampai 2x24 jam  pulsa sebesar 5000 Masuk ke Nmr ane. lumayan brray
Gmn,, menarik gak brayy ..?? sebeloem nyoba ane saranin walaupun sms nya GRATIS,, tapi kalo mau nyoba Nmr kamu harus ada pulsanya dlu,, soalnya lo’ pulsanya 0 kan gak bakal Terkirim smsnya... hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar