Cari Blog Ini

Sabtu, 27 April 2013

M0difikasi Deskt0p Dengan Alienware

Apakah Anda tahu tentang Alienware ..?? Biarkan saya memberikan pengantar singkat untuk itu ..!! Alienware adalah anak perusahaan Dell dan perusahaan perangkat keras komputer yang memastikan bahwa semua bagian dari sebuah komputer,, apakah itu mungkin Laptop atau Desktop disesuaikan menggunakan komponen pihak ketiga yang berbeda yang dapat membantu dalam gaming berperforma tinggi.. Fitur lain seperti Simulasi dan Video Editing juga dipertimbangkan saat mengoptimalkan konfigurasi hardware ..!!


Jadi jika Anda ingin membawa tema Alienware ke PC Windows Anda,, maka Anda berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan itu ..!! Pada posting kali ini anda akan menemukan Paket Skin untuk Desktop PC anda.. Yang saya post_kan adalah Alienware Skin Pack Untuk Windows.. Dengan bantuan ini anda akan dengan mudah dapat mengubah tema PC anda menjadi Alienware..

Best Alienware Skin Pack For Windows 7 
CARA INSTALL PACK ALIENWARE PADA PC ANDA :
Proses setup software ini sangat mudah dan sederhana.. Pertama,, Anda perlu memastikan bahwa Skin Alienware Pack installer Software-download sudah anda miliki dan kemudian menjalankannya pada PC anda.. Setelah menjalankan installer,, banyak pilihan dapat dilihat, di mana Anda dapat memilih atau membatalkan pilihan mereka sesuai dengan keinginan Anda dan akhirnya klik pada tombol install untuk menyelesaikan proses tersebut.. Sekarang reboot sistem anda secara manual atau membiarkannya reboot otomatis sehingga perubahan akan berjalan dan anda akan mendapatkan tampilan baru dari Alienware pada PC Anda..

Catatan Penting: Meskipun proses instalasi sederhana,, namun proses menguninstall tidak akan semudah itu ..!! Jadi saya sarankan agar anda untuk membuat restore point terlebih dahulu sebelum anda menginstall Paket Skin ini ke Windows Anda..
Berikut link downloadnya.. 

Free Download Blue Color Alienware Skin Pack 2.0 for Windows XP, Vista and Windows 7  - Direct Link

Free Download Alienware  Red Color theme pack version 2.0 ( 32 bit and 64 bit ) .ZIP files – Direct Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar